Senin, 23 Juni 2014

miss u mom:)

Mama, dimasa lemahmu dihari tuamu akan selalu ku kecupkan ciuman kasih sayang sebagai ucapan terimakasihku padamu yg selalu sabar padaku

Kuharap kelak dimasa tuamu, aku bisa merawatmu seperti kau dulu merawatku dg sabar, love you mama

Sudahkan kamu mengucapkan selamat pagi kepada Ibu? Kecup kening ibu pagi ini dan katakan "Aku sayang Ibu..."

Ibu, aku rindu akan pelukanmu dan belaianmu sebelum aku tidur.

Bahkan seenak apapun makanan yang terhidang, aku masih kangen masakan Ibu.

Kadang Ibu harus terbujur diam dan kaku dahulu agar kita kangen cerewetnya kan?

Nasehatmu akan selalu kuingat ibu. Selalu.

Ibu, walau tubuhmu tidak sekuat dulu lagi, walau rambut hitammu sudah mulai memutih, engkau tetap berjuang untuk menghidupi anak-anakmu.

Ibu, aku janji akan jadi orang sukses dikemudian hari, dan aku akan membuat ibu bangga padaku. Aku janji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar