Senin, 23 Juni 2014

PENGALAMAN DI AKBID BINHUS

Memang Tuhan itu baik, hingga saya di tempatkan di Tangerang ini.  Tidak tahu apa rencana Tuhan selanjutnya buat kedepanya.  Jauh dari kampung untuk mengubah nasib di Tangerang ini. Sampai saya di tempatkan, belajar di Akbid Bina Husada ini.  Banyak kisah saya jalanin disini.  Pertama masuk kampus, ikut PPS terasa hidup ini pengenya gag mau kuliah.  Dibentak-bentak, dimarahin sampe nangis, yang saya nya jarang nangis,atau gag pernah nangis.  Oh Tuhan , sejenak berpikir , bertanya dalam hati "kuliah harus begini",  eh ternyata selesai PPS Puji Tuhan semuanya berjalan lancar.  Tapi itu tidak berlangsung lama, masalah datang berganti silih, pas mau ujian akhir semester, ujian askeb, ternyata saya di keluarin dari kampus, gara-gara gag pakai gesper, dalam hati segitunya yah kuliah , masa satu kali bikin masalah, gag ada dispensasi.  Tapi setelah di pikir-pikir memang benar juga.  Akbid Bina Husada memang IS THE bEST.  membuat mahasiswa menjadi disiplin, dan teratur.  Memang kalau di pikir-pikir itu memang membuat mahasiswa menjadi sebel terhadap dosen.  Tapi secara tidak langsung itu bisa mendidik mahasiswa menjadi lebih baik.  Akbid Bina Husada memang benar-benar mempraktekkan semua kepada mahasiswa, tapai terkadang mahasiswa mengangap dosen itu mempersulit semuanya, tapi setelah di jalanin,di pikir-pikir ternyata gag sesulit di pikirin.  Di tingkat dua, perjalanan semakin susah.  Banyak rintangan yang harus di jalanin, Tapi semuanya itu Tuhan sudah atur semuanya.  Kerja di kesehatan memang cita-cita saya sejak dulu. semester demi semester saya jalanin, sempat berpikir saya gag sanggup kuliah di sini, Tugas yang banyak, lingkungan gag memadai, terutama biaya kuliah yang saya rasa saya gag sanggup untuk melunasinya, tapi akbid bina husada memberikan kelonggaran Buat saya dan mahasiswa lainya juga. Tapi itu semua sudah rencana Tuhan, menempatkan saya Di Akbid Bina Husada, dan saya yakin bahwa rencana Tuhan akan indah pada waktunya. Saya bersyukur masih bisa kuliah di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar